STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Wow, Microsoft Sertifikasi Anak Umur 9 Tahun Sebagai Sistem Engineer Termuda Di Dunia!

19___marco_inksys_540x405

Kecil kecil cabe rawit. Itulah Marko Calasan, seorang anak berumur 9 tahun asal Macedonia yang memang bukan anak biasa karena akhirnya terjun ke dunia komputer di masa kecilnya dan membuat ia menjadi anak yang membanggakan.
Pada umur 6 tahun, Marko sudah didaulat menjadi seorang sistem administrator dari Microsoft dan bulan lalu, ia sudah mendapatkan sertifikat dari Microsoft sebagai sistem engineer termuda di dunia.
“Saya harus mengatakan dari sudut pandang teknologi, Marko adalah anak yang hebat.” kata Mate Potokar, general manager Microsoft Slovenia. Potokar berkata di dalam emailnya bahwa ia pertama kali mendengar tentang Marko sejak 2 tahun lalu dan sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk bertemu anak muda berbakat itu.

19___marko_at_microsoft_edited_540x405
“Ketika kami diberitahu bahwa ia akan datang ke Ljubljana (ibukota Slovenia) dan kami sangat ingin bertemu dengan orang-orang dari Microsoft Slovenia, dimana aku berharap dapat bertemu dia,” kata Potokar. Selama setengah jam, Marko melakukan presentasi di depan Potokar dan timnya mengenai manfaat dari Active Directory.
“Sungguh hebat waktu yang dihabiskan dan dedikasinya mempelajari materi yang komplek dan luas itu. Di sisi lain, saya berharap…dia akan menemukan kecintaan terbesarnya yang kedua, yaitu sepakbola.”
Marko sudah mengawali dirinya menjadi seorang sistem administrator, bekerja secara remote mengelola jaringan komputer untuk sebuahyayasan nirlaba yang bekerja dengan orang-orang cacat.
“Para karyawan…sangat senang bahwa ada administrator yang baik,” kata Marko melalui e-mail. “Saya pikir bahwa hal itu benar, ya siapa yang tau.”
Marko berkata bahwa ia biasanya menghabiskan waktunya sekitar 4 jam di depan komputer, tetapi kadang-kadang bahkan lebih dari 10 jam. Selain itu Marko juga adalah seorang guru di lab komputer miliknya sendiri, dimana ia mengajar anak-anak berumur 8 – 11 tahun tentang dasar-dasar komputer.
Di dalam lab tersebut terdapat sekitar 15 komputer yang disediakan oleh departemen pendidikan. Ternyata bakat anak tak jauh-jauh dari bakat yang dimiliki orang tua. Terbukti dari ayah Marko sendiri adalah seorang IT manager.
Untuk memberikan Marko waktu yang banyak di depan komputer, pemerintahan memberikan izin kepadanya untuk jarang bersekolah. Kadang-kadang ia hanya datang beberapa kali saja dalam sebulan. Dan dia sendiri memiliki kunci dari lab-nya sehingga bebas untuk bereksperimen.
“Kadang-kadang ketika teman-teman seumurannya tidur, saya sedang bekerja di lab saya,” kata Marko. Ia sendiri tak menghabiskan waktu di depan komputer dengan bermain game, karena menurutnya itu bukanlah hal yang serius sehingga harus menghabiskan waktu di depan komputer dengan hanya main game saja.
Proyek terakhir yang sedang digarapnya kini adalah mencoba menemukan cara untuk mengirimkan siaran televisi HD ke jaringan yang relatif lambat. Untuk mendukung upayanya ini, sebuah perusahaan telekomunikasi asal Macedonia memberinya sambungan langsung ke jaringan utama kota.
Nah, anak-anak Indonesia juga tak boleh kalah dengan Marko, yang penting kita harus selalu semangat dan tak mudah menyerah dalam menggali ilmu pengetahuan. Toh, Marko bukanlah apa-apa kalau ia hanya berpangku tangan dan tak berusaha.
sumber: beritateknologi.com