STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Cara Membuat Blog Bagi Pemula

Bagi pemula, membuat blog mungkin merupakan sesuatu yang sulit, padahal tidak sesulit yang dibayangkan. Hanya dengan beberapa langkah saja sebuah blog yang kamu inginkan akan tercipta. Dengan blog ini kamu bisa menuliskan apa saja didalamnya, mau berupa artikel, cerpen, puisi, diary, dll. Selain itu kamu juga dapat memasukkan foto dan slide/video kedalamnya. Jika kamu memasukan foto dengan cara mengunggah dari direktori komputer kamu, maka foto-foto tersebut akan secara otomatis masuk kedalam album picasaweb milik kamu. Jika kamu belum memiliki album picasaweb maka google akan secara otomatis membuatkannya untuk kamu. Kamu tinggal melakukan editing saja pada akun picasaweb tersebut (enak pan?)

Cara Membuat Blog di Blogger/Blogspot

Untuk membuat sebuah blog di blogger/blogspot, bukalah situs www.blogger.com (sebaiknya sudah memiliki akun email google). Setelah membuka situs tersebut, akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah. Klik pada CIPTAKAN BLOG ANDA.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah. Isilah kota-kotak isiannya sesuai permintaan (jika kamu belum login ke akun google, klik Login terlebih dahulu yang ada pada bagian atas tampilan). Jika telah selesai, checklist Penerimaan Persyaratan, kemudian klik Lanjutkan


Langkah selanjutnya adalah memberi nama tampilan blog, misalnya: SC Community, dan URL yang kita inginkan, misalnya: ruangsc, seperti tampak pada gambar di bawah. Jangan lupa untuk mengecek ketersediaan URL kamu, siapa tahu URL itu sudah ada yang menggunakan.
Jika semuanya sudah selesai, lalu klik Lanjutkan


Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah. Pilihlah sebuah template sesuai selera kamu, lalu klik Lanjutkan
Jika kamu ingin template yang lain bisa mengklik Navbar Menu pada blog ini. Tapi jika kamu pemula, sebaiknya gunakan template yang sudah tersedia. Mengenai cara mengubah template silahkan baca artikel Mengubah Template Blogger/Bloggspot.


Nah, sekarang blog kamu sudah siap diisi. Klik MULAI BLOGGING untuk mengisi posting ada. Dalam posting ini kamu bisa menuliskan apa saja, termasuk menambahkan foto dan slide/video sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya.


Mudah bukan untuk membuat sebuah blog? Jadi, tunggu apalagi???
Selamat mencoba, semoga dengan kamu memiliki sebuah blog, kamu bisa menjadi penulis yang andal. Amien...



Cara Membuat Blog WordPress

  1. Klik/buka id.wordpress.com (Blog Bahasa Indonesia) atau  en.wordpress.com (Blog in English Version)
  2. Isilah Form Pendaftaran Gratis (Blog Bahasa Indonesia)
    • Nama Pengguna : isilah nama blog yang Anda inginkan (paling sedikit 4 huruf/angka). Contoh : nusantaranews atau pemuda1989 [catatan: tidak boleh spasi, hanya boleh huruf dan angka]
    • Kata Sandi : pilih sandi/pin/password (paling sedikit 6 huruf/angka)
    • Konfirmasi : ketik kembali sandi/pin/password di atas
    • Email Address : isilah alamat email Anda (pastikan Anda memiliki email yang valid)
    • Legal flotsam : beri tanda centang padakotak yang tersedia sebagai tanda setuju dengan syarat dan ketentuan WordPress.
    • Beri tanda titik pada kotak tersedia “Berikan aku blog! (Seperti namauser.wordpress.com)”
  3. Pada bagian kiri bawah, klik Berikutnya
  4. Pada halaman selanjutnya, akan muncul tampilan
    • Nama Domain :
      • Jika nama usernya tepat, maka nama tersebut menjadi domain blog kamu.
        Misalnya yang dipilih adalah pemuda1989, maka domainnya adalah pemuda1989.wordpress.com
      • Jika nama usernya sudah digunakan oleh orang lain, maka akan muncul peringatan “Maaf, blog tersebut sudah ada!” .
        Maka ketiklah nama blog lainnya, lalu klik signup. Misalnya nusantaranews sudah digunakan, lalu gantilah/tambahkan frasa ku misalnya menjadi nusantara1989
    • Judul Blog : Anda dapat menggantikan Judul blog seperti Nusantaranews – Informasi, Fakta dan Opini
    • Bahasa : Pilihlah Bahasa Indonesia sebagai bahasa yang akan Anda gunakan dalam menulis
    • Privasi : Pastikan ada tanda titik pada kotak (biasanya sudah ada secara otomatis).
  5. Klik Sign Up
  6. Dan pada halaman berikutnya, akan akan tampilan yang meminta Anda mengecek email untuk menyelesaikan proses registrasi ( Check Your Email to Complete Registration)
  7. Selanjutnya, bukalah email Anda, dan ada pesan yang masuk (biasanya cuman beberapa detik) dari WordPress. Pada pesan tersebut, kliklah link link yang berwarna biru
  8. Dengan mengklik link biru tersebut, berarti  Anda sudah memiliki blog pribadi. Selamat!

Cara Login WordPress

Sebelum Anda dapat menulis pertama-tama adalah Anda harus login dulu dengan account baru Anda. Misalnya account Anda adalah namaAnda.wordpress.com atau nusantaranews.wordpress.com, maka ada dua cara login:
  1. Bukalah http://namaAnda.wordpress.com/wp-login.php atau http://nusantaranews.wordpress.com/wp-login.php
    Ada dua kotak, pertama Masukkan nama user/pengguna Anda pada bagian atas dan isi kata sandi/pin/password Anda di kotak bagian bawah.
    Setelah itu, beberapa saat Anda akan melihat tampilan dalam/internal blog Anda.
  2. Cara kedua  (lebih lambat) adalah dengan masuk ke situs WordPress terlebih dahulu.
    1. Masuklah ke http://id.wordpress.com/
    2. Masukkanlah nama pengguna dan kata sandi
    3. Kliklah nama blog Anda tersebut, dan beberapa saat Anda akan melihat tampilan Blog Anda