STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Ayo Cari Uang di Internet dengan PTC

PTC (Paid To Click) adalah sebuah program di internet yang memungkinkan kita mendapatkan dollar gratis dari internet. Kita hanya diharuskan mengklik dan melihat iklan lalu kita pun mendapatkan dollar atau (click, view, earn). Lalu bagaimanakah caranya agar kita mendapatkan dollar dari program ptc? Caranya kita hanya diharuskan untuk mengklik iklan tiap harinya, jumlah iklan yang dapat diklik, umumnya adalah empat iklan per hari, tetapi ada 10 iklan perharinya. Nilai klik iklan ptc umumnya bernilai $0,005-$0,02 per iklannya, dengan durasi 30 detik. Untuk mendapatkan dollar dari ptc member diharuskan memiliki akun bank online sebagai media penghubung agar dapat menerima dana dari program ptc yang diikuti, bank online yang umum digunakan oleh program ptc yaitu paypal dan alertpay. Di internet banyak sekali program ptc, ada ptc yang selalu membayar membernya akan tetapi tidak semuanya bener-benar membayar membernya atau dinamakan ptc scam.
 
PTC merupakan program termudah untuk mendapatkan dollar dari internet tetapi ptc juga program yang berisiko tinggi dikarenakan banyaknya ptc yang scam yang tidak mampu membayar membernya karena diakibatkan sedikitnya pemasang iklan (advertiser) dari pada orang yang mengkilik iklan (clicker) atau adminnya kabur entah kemana.
 Ciri-ciri umum yang menunjukkan ptc scam seperti tidak adanya forum, nilai klik yang tinggi, payout terlalu besar dll. Disarankan bagi pemula yang ingin menekuni bisnis ini untuk mencari ptc yang payoutnya rendah. Pada program ptc mengenal system referral yang mana jika kita mereferensikan teman kita atau orang lain untuk bergabung pada ptc yabg kita ikuti atas referensi kita maka kita akan mendapat setengah dari penghasilan orang yang telah kita referensikan tadi atau istilah popularnya disebut direct referral.
Di Indonesia juga memiliki beberapa situs-situs PTC yang membayar dengan rupiah melalui transaksi transfer via rekening bank-bank nasional terutama yang memiliki e-banking seperti BCA dan Mandiri berbeda dengan dollar yang kebanyak harus melalui paypal dahulu.
Pada website PTC lokal, pemilik usaha dapat mendaftarkan website usahanya agar bisa dilihat oleh orang banyak. Jadi website PTC merupakan salah satu media promosi yang cukup jitu karena traffic website PTC sangat banyak.
Di sisi yang lain, bagi anda yang ingin mencari uang sampingan, anda dapat signup ke website PTC, lalu mengklik setiap link iklan yang ditampilkan, maka anda akan mendapatkan uang. Bisnis PPC ini cukup digemari karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, alias GRATIS. 
Untuk website PTC Indonesia, anda akan dibayar Rp 50 - Rp 100 per klik, anda juga akan dibayar Rp 25 - Rp 100 jika referral anda mengklik satu iklan. Penghasilan anda akan langsung ditransfer ke rekening anda, bisa menggunakan BCA, Mandiri, atau BNI.

Bayangkan jika anda mengklik 10 iklan setiap hari, maka dalam 30 hari anda akan mendapat :
Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000

Jika dilihat memang sedikit, tapi ingat, itu hanya satu website. Bagaimana jika anda signup pada dua website PTC? ATAU 3 WEB ATAU 4 WEB ?? Bagaimana jika anda memiliki 10 referral dimana tiap referral juga mengklik 10 iklan tiap hari? Mari kita hitung bersama bila anda memiliki 10 referral dalam satu website PTC :

Anda : Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000
10 Referral : Rp 50 x 10 iklan x 30 hari x 10 referral = Rp 150.000
Total 1 bulan = Rp 30.000 + Rp 150.000 = Rp 180.000

Bagaimana? Lumayan kan?
Itu hanya mengklik iklan saja lho... Cukup mudah kan? 
Berikut saya lampirkan beberapa website PTC :
 Website PTC nasional:
PTC luar negeri :
3.