STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Bisnis Online

Bisnis Online
Bisnis Online - Masih di Pembelajaran Komputer, kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Bisnis Online sesuai dengan beberapa sumber yang saya ringkas. Mungkin banyak dari sobat sekalian sudah melakukan bisnis online. Nah untuk yang belum mari kita simak penjelasan berikut.


Sebenarnya Apa Itu Bisnis Online? 
Bisnis Online adalah sebuah usaha untuk menghasilkan uang dari internet dengan berbagai macam cara.

Menurut sesepuh Bisnis Cemerlang, ada 7 Alasan Untuk Mulai Berbisnis Online diantaranya :
1. Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas.

2. Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan. Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari.

3. Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja. Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan dan kepanasan.

4. Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Internet Marketing, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati Anda.

5. Di zaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya.

6. Anda hanya membangun sistemnya di bagian awal, dan selanjutnya bisnis Anda akan berjalan secara otomatis.

7. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sebanyak yang dikeluarkan jika Anda berbisnis konvensional.


Kalo diatas adalah Alasan untuk Berbisnis Online menurut BC, berikut Manfaat atau Keuntungan Bisnis Online dari BisnisUkm :
1. Tidak membutuhkan modal usaha yang terlalu besar.
Dalam menjalankan bisnis online, modal bukanlah hal utama bagi para pengusaha. Karena banyak peluang yang dapat dijalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal sama sekali, modal utama yang seharusnya dimiliki adalah fasilitas komputer dan adanya jaringan internet

2. Menjangkau pasar yang lebih luas dibandingkan toko offline.
Keuntungan yang kedua dari bisnis online adalah, luasnya jangkauan pasar. Karena dengan jaringan internet, dapat membantu pemasaran bisnis yang Anda jalankan hingga mencakup semua daerah bahkan sampai ke lain negara. Yang dibutuhkan hanya optimalisasi penggunaan SEO, agar bisnis Anda mudah ditemukan konsumen

3. Biaya operasional yang cenderung lebih murah dibandingkan bisnis offline.
Bisnis online dapat dikerjakan dari rumah, dan tidak terlalu membutuhkan biaya operasional yang terlalu tinggi layaknya bisnis offline

4. Memberikan keuntungan baik materi maupun non materi.
Keuntungan materi yang diperoleh dari bisnis online tidak kalah besar dibandingkan bisnis offline, karena biaya operasional bisnis online yang cenderung masih rendah. Selain itu keuntungan non materi dengan bertambah luasnya jaringan,  juga sangat membantu perkembangan bisnis online yang dijalankan

5. Waktu kerja bisnis online yang tidak terbatas, bahkan nonstop 24 jam.
Karena dalam menjalankan bisnis online yang bekerja adalah sistem, sehingga tugas kita sebagai pemilik usaha hanya memberikan follow up atas permintaan yang telah diterima sistem

6. Mudahnya pelayanan yang diberikan kepada para konsumen, dengan fasilitas online yang mendukung. Misalnya untuk pembayaran dapat dilakukan dengan mencantumkan nomor rekening perusahaan Anda, sehingga hasil omset penjualan dapat langsung Anda terima


Trus Apa Saja Macam Bisnis Online?
Adapun Macam Bisnis Online adalah sebagai berikut :

1. Bisnis Produk Creation
yakni segala macam bisnis online yang berbentuk produk hasil milik sendiri, contoh: jual ebook, audio, video, juga bisa berupa produk riil, contohnya: jualan pakaian, asesoris komputer atau biasa disebut toko online.

Kepemilikan usaha yang berbentuk jasa/ semacamnya pun masuk dalam kategori ini, misalnya: punya situs iklan baris, forum jual-beli, jejaring sosial, dsb. Jadi pemilik kaskus, facebook, kotasantri dan lain-lainnya termasuk dalam kategori ini.

2. Bisnis Produk Afiliasi
Afiliasi berarti bergabung atau menjadi bagian, nah jika didunia offline atau nyata, sering kita mendengar istilah agen, makelar ataupun apalah, jika kita berhasil kita akan mendapat komisi sebesar sekian rupiah/$, begitu pula didunia internet, berarti bisnis afiliasi adalah bisnis yang menjalankan produk orang lain.

Bedanya kita tidak perlu bertatap muka secara langsung, sebab kita biasanya dibekali sebuah link, jika ada yang masuk/ mengunjungi alamat web tersebut lewat link kita, maka orang tersebut menjadi referensi kita, selanjutnya penjelasan tentang produk web tsb, web itu sendirilah yang menjelaskan sendiri.


Bisnis afiliasi sendiripun banyak macamnya, berikut Macam Bisnis Afiliasi :

1. PTC (Pay To Clik), dibayar untuk klik
Sebuah program dari suatu website periklanan yang akan membayar kita jika kita mengklik iklan yang telah disediakan oleh website tersebut, tentunya jika kita sudah menjadi member.

Kenapa bisa? karena kita sudah membantu mempromosikan website yang di iklan kan, jadi kita dapat komisi sekian rupiah setelah kita meng klik jatah iklan yang ada setiap hari.

2. PPC (Pay Per Clik) dibayar per klik
Milik Perusahaan periklanan, namun kebalikan dari PTC, kita dibayar justru kalo iklan dari perusahaan periklanan yang kita ikuti, diklik orang, biasanya hasil komisinya lebih besar dari PTC perkliknya.

Begini cara kerjanya, setelah kita mendaftar, kita diberi script oleh perusahaan periklanan tsb yang nantinya kita pasang di blog/website kita, nah, dari setiap pengunjung blog/web kita yang mengklik iklan itulah komisi kita dapatkan. Jadi kita harus mempunyai web atau blog. Contohnya seperti yang dibawah posting ini,hehe,,,

3. PPS (Pay Per Sale)
Masih sama seperti diatas namun perbedaanya PPS (Pay Per Sale) akan membayar jika terjadi penjualan melalui Link kita. Kalo orang Cuma ngeklik Link doank, kita belum dibayar. Kalo sampai terjadi penjualan, baru kita dibayar.

Sebagai affiliate PPS, biasanya kita dapat komisi bagi hasil antara 30%-75% untuk setiap penjualan yang terjadi lewat link kita. Misal, harga produk affiliate Rp. 100.000,-. Jika Anda berhasil menjual 1 kali produk affiliate dengan komisi 50%, maka komisi yg masuk ke rekening anda adalah Rp. 50.000,-.

Biasanya selain link kita juga diberi Banner untuk promosi, tentunya Bisnis ini pun juga mengharuskan kita punya web/blog, agar kita bisa memasang Banner untuk promosi hingga bisa diklik orang.

4. PPL (Pay Per Lead)
Pada PPL (Pay Per Lead) Kita dibayar jika mereferensikan orang lain daftar secara gratis ke website PPL. Hanya dengan mereferensikan orang lain mendaftar gratis atas link kita, maka kita dibayar.

Ada Perusahaan affiliate PPL di luar negeri mensyaratkan data tambahan seperti data telepon prospek, kartu kredit, dll. Mungkin karena mereka ingin lihat calon pendaftar (lead/prospek) yang potensial. Namun kebanyakan PPL hanya mensyaratkan 2 data utama saja, yaitu nama dan email.

Bisnis ini juga bisa disebut PPE (Pay Per Email) sebab kita dapat komisi hanya dengan meminta orang mendaftarkan email mereka atas referensi kita (melalui link kita).

Penjelasan Bisnis Online diatas merupakan penjelasan dari berbagai sumber yang saya dapat. Sekian duluw ya sob pembahasan mengenai Bisnis Online, jika ada yang kurang mohon ditambahkan. Selamat berbisnis online dan Semoga bermanfaat,,,