STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Stylish Blogger Awards 2011

Stylish Blogger Awards 2011 - Haluw sobat blogger bertemu di Pembelajaran Komputer dan Internet, kali ini saya akan sedikit sharing bahwa blog Naughtyric Blog's mendapat award yang pertama dari sobat blogger yang bernama Muhammad Anas S Hairun, sempat kaget pula sewaktu dia bilang lewat komennya di salah satu posting blog ini.

"Sobat, aku ingin kasih tau kalo blog mhu mendapatkan penghargaan "Stylish Blog Award 2011" info lengkapnya langsung aja ke sini"

Awalnya sempat gak percaya juga sih, setelah saya cek ke TKP, eh ternyata memang benar kalo blog saya ini dapat penghargaan Stylish Blogger Awards 2011, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada sobatku. Jadi lebih semangat blogging lagi,hehe,,,

Dan setelah menerima penghargaan ini setiap blogger wajib melakukan beberapa langkah sebagai berikut,,

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

Saya selaku pemilik Naughtyric Blog's berterimakasih kepada sobat Muhammad Anas S Hairun pemilik blog Nanazbazie yang telah memberikan award ini.

2. Share 8 Things About My Self

  • Nama asli saya Ricky Rizaldi dan Umur saya 21 jalan (22 belum genap),hehe,,, kuliah di perguruan tinggi swasta di semarang.
  • Saya orange pendiem, lebih suka tempat tenang daripada keramaian.
  • Saya suka banget bercanda dan kata temen-temen, saya orange jahil abiz, sehari gak ngejahilin gak tenang,hoho,,,
  • Saya suka makanan yang pedas dan manis, paling gak suka makanan asin.huw takut,,,
  • Suka warna merah dan hitam, laennya gak suka,hehe,,,
  • Saya orang yang begitu suka olahraga, bahkan gak pernah olahraga,haha,,,
  • Lebih suka browsing internet cari-cari pengetahuan baru, daripada tongkrong gak jelas.
  • Dan yang terakhir saya berterimakasih banyak kepada sobat sekalian yang sudah berkenan mampir dan berkomentar di Naughtyric Blog's

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Dan saya memberikan penghargaan Stylis Blogger Award 2011 ini kepada 8 rekan saya yang meramaikan dunia blogging indonesia,
  • Ajim Antena Bugil - Antena Bugil, Blog jual Antena TV minat dateng langsung ke blog nya, sobat yang satu ini selalu memberi semangat saya dan rekan-rekan yang lain untuk Blogwalking,,,
  • Rifki Aria Gumelar - Goomelar , Blog berisi tutorial blogging dan template, mo belajar edit blog dan cari template disini tempatnya gan,,
  • Handy Saputra - Happy Blogging, Blog yang membahas pembelajaran SEO, mantep banget SEO yang diajarkan di blog ini, banyak yang saya terapkan dan berhasil,,,
  • Kang Epot - Blog Kang Epot, Blog yang berisi tentang semua ilmu pengetahuan,,,
  • Boja Linuxer - Boja Linuxer, Blog berisi semua informasi tentang linux, mantep dah pokoknya,,,
  • JN-Brother - JNBrother, Blog yang berisi kumpulan game PC, mau dunlud game PC langsung mampir aja gan,,,
  • Amsyahri - Music Instrument, Blog berisi informasi semua komponen musik mulai dari gitar, drum, keyboard, accecories pokoknya komplit deh,,
  • Dunia Optimasi - Dunia Optimasi, Blog tentang optimasi sebagai perluasan wawasan,,,

Untuk yang mendapat penghargaan selamat dan semoga bisa memberi motifasi dan semangat untuk tetap eksis di dunia blogging, oh ya kalo ada salah penulisan nama bisa berkomentar dibawah biar saya benarkan,hehe,,,

Untuk yang belum dapat mohon maap ya sobat jangan berkecil hati, karena memang jatahnya cuma 8 orang saja, saya yakin suatu saat pasti dapet juga dari teman yang lain :)

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sobat Muhammad Anas S Hairun selaku pemilik blog Nanazbazie yang memberikan penghargaan Stylish Blogger Award 2011 ini kepada saya, dan untuk sobat yang mendapat penghargaan ini silahkan lakukan cara yang sama seperti diatas.
Ok terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya :)