STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Tutorial migWars

migwars
Tutorial migWars - Bertemu di Pembelajaran Komputer dan Internet, pada posting kali ini saya akan sedikit membahas mengenai game mig33 yang bernama migWars. Mungkin game ini sudah cukup lama dan jarang sekali dimainin oleh pengguna mig33, karena ada game baru yang lebih seru yakni ClubWars.

Secara garis besar dua game tersebut hampir sama, yakni melaksanakan misi untuk dapat uang, membeli senjata untuk bertarung, menambah gang, saling berkuasa dll. Tapi setelah saya cek, eh ternyata masih banyak juga yang maen game satu ni, maka dari itu muncul deh ide posting ini,hehe,,
Ok langsung saja tutorial migWars berikut dari blog resmi mig33 yang sudah di terjemah oleh eyang google,hehe,,,

Overview
MigWars adalah permainan gangster ditetapkan di Chicago, selama 20-an ketika gangster menguasai jalanan. Tujuan Anda adalah untuk menyelesaikan misi, berkelahi, dan dapatkan MigCash dalam pencarian Anda untuk menjadi top di MigWars gangster.

Character Profile on My Stats
Kekuatan karakter Anda sebagai seorang gangster didefinisikan oleh Profesi Anda, Skill Points, Serangan, Pertahanan, Energi, Stamina dan Kesehatan. Mereka akan menentukan seberapa baik Anda bekerja misi, berkelahi, dan kemajuan dalam permainan.

Profession:
Pilih profesi dan mendapatkan tepi pada aspek-aspek tertentu dari permainan. Anda memilih profesi Anda saat Anda mulai bermain, tetapi Anda dapat mengubahnya setiap saat oleh Big Boss.

Skill Points:
Skill poin digunakan untuk meningkatkan secara permanen Attack, Pertahanan, Max Energi, Max Stamina, dan Max Kesehatan atribut. Anda mendapatkan poin dengan meratakan keterampilan dan menguasai semua misi di lokasi. Anda dapat melihat Big Bos untuk meng-upgrade keahlian Anda poin. 

Attack:
Serangan menyumbang 50% sampai seberapa baik Anda berperang melawan orang lain (Jumlah item dan Gang sangat mempengaruhi). Ketika berkelahi, nilai Attack Anda dibandingkan dengan pesaing anda nilai Pertahanan. Semakin tinggi nilai Attack dibandingkan dengan Pertahanan, semakin baik peluang untuk menang.

Defense:
Ketika diserang, Pertahanan Anda dibandingkan dengan lawan Attack ketika menentukan hasil Fight.

Max Energi:
Energi yang digunakan untuk misi dan melahirkan kembali dari waktu ke waktu, sampai nilai maksimum.

Max Stamina:
Stamina yang digunakan saat bertempur (1 stamina per fight). Seperti Energi, Stamina melahirkan kembali seiring waktu hingga nilai maksimum ini.

Max Health
Kesehatan menentukan berapa lama Anda dapat melawan. Jika Kesehatan Anda di bawah 25, Anda tidak dapat melawan lagi. Di sisi lain, juga kesehatan melahirkan kembali dari waktu ke waktu, di mana ia bisa kembali ke nilai maksimumnya.

Mission
Melakukan misi untuk memperoleh pengalaman dan meningkatkan simpanan MigCash Anda. Misi tertentu juga memberi Anda kesempatan untuk datang pergi dengan barang dijarah, yang mungkin diperlukan untuk misi masa depan atau dijual kembali ke toko.

Mission Location:
Misi dibagi menjadi beberapa lokasi. Anda membuka misi baru dan lokasi saat Anda naik level. Carilah Ubah Lokasi link untuk mulai melakukan misi di lokasi lain.

Mission Requirements:
Misi memerlukan Gang tertentu Ukuran dan item khusus untuk melakukan itu. Anda akan diberitahu pada apa ukuran geng atau item yang diperlukan untuk menyelesaikan sebuah misi

Mission Mastery:
Anda penguasaan tingkat misi meningkat setelah Anda menyelesaikan misi. Anda akan mendapatkan bonus ketika Anda telah mencapai 100%. Anda juga mendapatkan bonus lokasi setelah Anda menguasai semua misi di lokasi.
Anda dapat menguasai semua misi dua kali (Level 1 dan Level 2). Tapi Anda harus menguasai semua misi di Level 1 di lokasi sebelum Anda dapat mulai Level 2 penguasaan lokasi itu.

Fighting
Melawan pemain MigWars lain untuk mendapatkan pengalaman, mencuri MigCash mereka, membuat nama untuk diri sendiri, dan untuk membalas dendam.

Gunakan Stamina untuk melawan. Anda menggunakan 1 Stamina per fight dan ketika mencapai 0, anda tidak dapat melawan lagi sampai Stamina Anda pulih kembali atau Anda mengisi ulang itu. Bila Anda atau Rival's kesehatanua di bawah 25, tak satu pun dari Anda dapat bertarung lagi sampai Anda melahirkan kembali Kesehatan atau diisi. Pengecualian meskipun adalah Hit List. Siapapun di Hit List bisa diserang sampai Kesehatan mereka mencapai 0.

Attack Strength:
Profil Anda nilai Attack ditambah jumlah nilai serangan item Anda menentukan kekuatan serangan Anda. Sementara jumlah Produk Anda gunakan dalam perkelahian ditentukan oleh ukuran geng Anda.

Untuk setiap anggota geng Anda miliki, Anda menggunakan 1 senjata, 1 perlindungan dan 1 kendaraan - secara otomatis menggunakan item terbaik dalam setiap kategori, atau foto yang dengan nilai-nilai Attack tertinggi.

Serangan Anda dibandingkan dengan Pertahanan pesaing anda, dan jumlah dari Serangan Produk Anda dibandingkan dengan jumlah Rival's Produk Anda Pertahanan saat determing probabilitas menang melawan. Ada kemungkinan lebih rendah

MigCash dan Bank
MigCash adalah permainan mata uang yang digunakan untuk membeli dalam game Produk dan raket, membayar Item perawatan, dan untuk menyembuhkan diri sendiri di Hospital. Anda dapat memilih untuk tetap MigCash di tangan, atau Anda bisa menitipkan jumlah apapun di Bank. MigCash di tangan digunakan untuk membayar Produk dan raket sementara mereka yang disimpan di Bank digunakan untuk membayar Rumah Sakit.

Bank:
Jaga MigCash di Bank untuk melindunginya dari yang dicuri dari lawan selama perkelahian. Namun, untuk pengamanan ini, anda membayar 10% biaya ketika deposito pencucian uang ke bank.

Hourly Collection:
Setiap jam, Anda mengumpulkan pendapatan dari raket dan membayar biaya pemeliharaan item. Jika Anda memelihara lebih besar dari Pendapatan Anda, Anda akan kehilangan uang per jam. Jika Anda kehabisan MigCash, Produk akan dijual untuk menutup utang. Item dengan pemeliharaan tertinggi akan dijual terlebih dahulu.

Shakedown dan Income
Shakedown dapat dibeli untuk memberikan aliran pendapatan per jam. Anda menerima pendapatan dari Shakedown Anda setiap jam (atau kurang, jika Anda memiliki hak boosts), terlepas dari apakah Anda sedang online atau tidak. Gunakan pendapatan untuk mengimbangi Item pemeliharaan, dan untuk mengumpulkan uang untuk item yang lebih baik dan lebih raket.

Harga shakedown meningkat saat Anda membeli lebih banyak, jadi belilah berbagai jenis shakedown untuk memaksimalkan pendapatan Anda.

Item dan Unkeep
Produk ini digunakan untuk Misi dan ketika Fighting. Mereka juga bisa menyediakan boosts berharga untuk Anda bermain game. Ada lima jenis item: Senjata, Perlindungan, Kendaraan dan Loots. Dan Anda dapat membeli semua item dengan MigCash Anda.

Item for Missions:
Untuk menyelesaikan misi, Anda akan perlu untuk membeli beberapa item. Anda akan diberitahu berapa banyak item yang akan perlu membeli. Namun, dalam beberapa misi, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang-barang sebagai loots. Carilah misi ini di mana Anda akan diberitahu bila Loot dapat ditemukan.

Item for Fighting:
Setiap anggota Gang Anda akan menggunakan 1 senjata, 1 perlindungan dan 1 kendaraan selama perkelahian. Gunakan item yang memiliki Pertahanan terbaik ketika diserang, dan menggunakan item dengan serangan terbaik ketika pada tersinggung.

Item Upkeep:
Sangat penting untuk memiliki pendapatan yang cukup dari [raket] untuk mengimbangi biaya pemeliharaan Produk Anda. Jika penghasilan anda negatif dan Anda kehabisan MigCash, Produk tersebut akan dijual untuk Anda jika diperlukan, dengan item pemeliharaan tertinggi pertama pergi.

Gang Size dan Recruiting
Ukuran Gang Anda menentukan berapa banyak Produk Anda dapat menggunakan dalam Perkelahian. Selain itu, kebanyakan misi akan mengharuskan Anda memiliki sejumlah anggota Gang agar Anda untuk mengisi mereka.

Recruit:
Gunakan halaman Merekrut untuk mendapatkan teman-teman Anda ke Gang. Anda dapat dengan mudah menambahkan Mig33 orang dari daftar teman Anda yang sedang bermain MigWars atau mengundang teman-teman yang non-Mig33 pengguna untuk bermain dengan mengirimkan SMS atau e-mail.

Mercenaries:
Dari teman? Menyewa anggota Mob untuk sejumlah kecil biaya satu kali.

Seeing Big Boss
Lihat Big Boss untuk membeli dalam game keuntungan dengan MigCash Anda. Mereka akan membantu Anda naik level lebih cepat, meningkatkan kemampuan Anda, mengubah spesialisasi Anda, atau membeli Boost yang lebih pendek mengisi ulang kali Anda atau membantu Anda keluar dengan Fight. Anda juga dapat mengisi ulang Kesehatan Anda, membeli Dipekerjakan Gun dan mendapatkan lebih banyak MigCash.

Health and Hospital
Kesehatan menentukan apakah atau tidak Anda dapat Fight. Jika kesehatan Anda pergi di bawah 25, Anda tidak dapat melawan sampai Anda sembuh. Di sisi lain, pengecualian adalah jika Anda sedang berada di Hit List. Dalam hal ini, Pesaing akan dapat menyerang Anda sampai kesehatan Anda pergi ke 0.

Anda dapat menyembuhkan diri di Hospital menggunakan MigCash. Setiap kunjungan akan dikenakan biaya beberapa MigCash dari rekening bank Anda, jadi pastikan bank Anda memiliki cukup dana sebelum mengunjungi. Saat Anda naik level biaya akan lebih untuk mengunjungi Rumah Sakit. Anda juga dapat menyembuhkan diri sendiri oleh Big Boss Melihat jika Anda MigCash rendah.

Hit List
Ini adalah kesempatan Anda untuk meluncurkan serangan balas dendam pesaing Anda! Anda dapat menambahkan MigWars Hit pemain di daftar dan melihat mereka bisa menyerang hingga terbunuh.

Your Journal
Journal Anda terus melacak siapa yang menyerang kamu, siapa yang menambahkan atau menjatuhkan Anda dari Gang, dan Hit List peristiwa.

Ok soba kalo ada yang salah bisa ditambahkan, dan kalo kurang paham bisa ditanyakan pada kotak komentar dibawah,hehe,,, Semoga bermanfaat,,