STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Sekilas Tentang Windows 2000

Windows 2000
Pembelajaran Komputer dan Internet - Kalo kemarin sempat posting mengenai Windows 98 pada kali akan membahas mengenai Windows 2000. Posting kali ini hanya untuk pembelajaran saja bagi newbie seperti saya dan semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan artikel ini.hehe...

Tanpa panjang lebar silahkan disimak :p

Windows 2000 adalah sistem operasi yang dikeluarkan Microsoft pada tanggal 17 Februari 2000. Windows 2000 dapat mendukung hampir semua perangkat keras yang kompatibel dengan Windows 98 (Plug and Play yang dimilikinya). Untuk mengetahui perangkat keras yang didukung oleh Windows 2000, tersedia sebuah daftar yang dinamakan HCL (Hardware Compatibility List) yang didapatkan pada www.microsoft.com/hwtest/hcl atau pada folder Support pada CD-ROM Windows 2000 Professional.

Versi pada Windows 2000 antara lain Windows 2000 Profesional, Windows 2000 Server, Windows 2000 Advance Server, Windows 2000 Datacenter Server dan Windows 2000 Limited Edition.

Specifications Minumum Untuk Install Windows  2000 :
  • Processor 133MHz (req)
  • RAM 64 MB (req), 256 (req)
  • HD 2 BG, space 650 MB
  • VGA
  • CD-ROM
Fitur Windows 2000
Untuk lebih memahami berbagai fasilitas dan kelebihan Windows 2000 dibanding system operasi terdahulu, yakni Windows 98 berikut beberapa feature penting pada Windows 2000

a. Active Directory Service
Directory Service dapat diumpamakan sebagai buku direktori telepon yang menyimpan berbagai informasi seperti nama, alamat dan nomor telepon yang disusun berdasarkan abjad sehingga memudahkan proses pencarian. Peranan Directory Service dalam suatu jaringan adalah sebagai database yang menyimpan berbagai informasi sumber daya obyek jaringan secara terpadu sehingga dapat dikelola dan dikonfigurasikan dengan mudah.

Istilah Active Directory Service dalam Windows 2000 untuk memberikan penekanan pada kemampuan untuk melakukan berbagai fungsi manajemen secara dinamis dan terotomasi dengan mudah dan cepat.

Informasi yang disimpan dalam Active Directory antara lain meliputi user dan group account, printer, file server, serta berbagai policy menyangkut user dan group user sebagai pengguna berkepentingan untuk dapat mengakses berbagai sumber dengan mudah dan cepat, sedangkan administrator berkepentingan untuk mengelola berbagai obyek jaringan secara efisien. 

Active Directory memungkinkan pengelolaan jaringan menjadi lebih mudah karena berbagai sumber daya dan obyek dapat disimpan secara terpusat untuk dikonfigurasikan secara terpadu.

b. Group Policy
Group Policy merupakan media untuk mengatur profil user terutama yang berkaitan dengan desktop setting. Pengaturan yang dilakukan antara lain menentukan jenis aplikasi yang tersedia bagi user, konfigurasi start menu, serta akses terhadap berbagai icon seperti Control Panel dan My Computer.

Fasilitas ini sangat berguna untuk menyesuaikan lingkungan tampilan desktop dengan tingkat keahlian seorang user, serta memberikan tingkat keamanan system sehingga berbagai konfigurasi sensitive tidak akan dirubah user. Group Policy dapat dikonfigurasikan secara terpusat dengan menggunakan fasilitas Active Directory.

c. Distributed File System
Ketika jaringan semakin besar dan jumlah user bertambah maka sering terjadi penyimpanan file menjadi tidak rapi lagi. File-file kerja dapat tersimpan di server maupun local di computer masing-masing dengan memberikan hak sharing bagi pemakai lain.

d. Terminal Services
Terminal Services merupakan fasilitas yang dapat digunakan untuk memanfaatkan komputer dengan hardware lama untuk dapat menjalankan aplikasi terbaru. Fasilitas ini sangat berguna untuk memudahkan administrasi dan maintenance berbagai aplikasi secara terpusat karena instalasi aplikasi hanya dilakukan di server.

Namun demikian berbagai aplikasi berat seperti AutoCad dan Corel Draw tidak akan berjalan maksimal dengan tool ini. Aplikasi yang cocok digunakan antara lain berbagai suite aplikasi office seperti MS Office dan Internet Sharing. Terminal Service juga dapat digunakan untuk melakukan remote administration terhadap suatu server.

e. Hacking Net Bios Windows 2000
NetBIOS adalah suatu program aplikasi penghubung. NetBIOS dibuat oleh IBM dan SYTEK pada tahun 1984 untuk program jaringan pada pc mereka yang kemudian diadaptasikan oleh Microsoft dan meliputi ms-dos versi 3.1. Sejak saat itu NetBIOS telah menjadi suatu wordwide yang standart.

NetBIOS merupakan alat penghubung program untuk berkomunikasi dengan jaringan, kemudian berstandart pada tingkatan protocol yang lebih rendah seperti NetBEUI untuk mengirimkan informasi antar mesin. NetBEUI berfungsi sebagai media penghubung NetBIOS ke jaringan. 

Fasilitas Windows 2000
a. Windows 2000 Server
Sistem ini memiliki semua kemampuan yang ada pada versi professional ditambah berbagai fasilitas inti yang dibutuhkan sebagai server jaringan. Versi ini dapat digunakan sebagai file dan print server, application server, web server, maupun communication server.

Fasilitas penting yang dimiliki versi ini antara lain :
  • Dukungan untuk penggunaan 2 processor bila diinstal dengan mode clean install, atau 4 processor apabila instalasi dilakukan dengan mengupgrade Windows NT Server
  • Active Directory Service untuk memudahkan pengelolaan sumber daya dan obyek jaringan
  • Sistem keamanan jaringan menggunakan Kerberos dan public key infrastructure
  • Internet Connection Sharing
  • Web Server dengan menggunakan Internet Information Service versi 5.0
  • Windows Terminal Service untuk memudahkan administrasi jaringan dan pemanfaatan hardware computer lama sehingga dapat digunakan untuk berbagai aplikasi baru
  • Dukungan penggunaan RAM himgga 4 GB
b. Windows 2000 Advance Server
Sistem ini memiliki kemampuan lebih tinggi dibandingkan versi standart, meliputi semua fasilitas Windows 2000 Server dengan beberapa tambahan feature penting yaitu :
  • Network Load Balancing untuk meningkatkan ketersediaan server serta meningkatkan kinerja
  • Windows Clustering, memungkinkan komunikasi antar server untuk bekerja sama membentuk suatu cluster sebagai satu kesatuan system
  • Dukungan Symetric Multi Processing (SMP) hingga 8 processor
  • Mendukung RAM hingga 8 GB
c. Windows 2000 Data Center Server
Sistem ini memiliki seluruh kemampuan versi Advance dengan tambahan berbgai fasilitas, yaitu :
  • Dukungan Symetric Multi Processing (SMP) hingga 32 processor
  • Mendukung RAM hingga 64 GB
  • Fungsi Clustering tingkat lanjut Windows 2000 Data Center Server sangat sesuai digunakan sebagai system operasi server bisnis skala besar meliputi : Internet Service Provider (ISP) dan Web Hosting, E-Commerce server dengan fasilitas Online Analytical Processing (OLTP), Data Warehousing dan Server database skala besar dan Server kebutuhan riset
Kelebihan Windows 2000
  • Stabil, dukungan drive lengkap
  • Plug and Play
  • USB
  • AGP Port
  • Driver Signing
  • Win32Driver Model (WDM)
  • Multiprocessor
  • Compag Alpha EV4 processor
  • Sistem file FAT
  • Sistem file FAT32
  • Sistem file NTFS
Kekurangan Windows 2000
  • Ada beberapa program aplikasi dari OS sebelumnya yang tidak kompatibel dengan windows 2000.
  • Spesifiksi pc harus agak tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya.
  • Tidak open source, susah ditangani kalau ada problem.
  • Poor security.
Demikian sedikit penjelasan mengenai Sistem Operasi garapan Microsoft yakni Windows 2000 semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.hehe,,,