STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Sekilas Mengenal Mesin Wordpress

Sekilas Mengenal Mesin Wordpress Naughtyric Blog
Pembelajaran Komputer dan Internet - Kalo kemarin sudah pernah post sekilas mengenal website dan fungsinya kali ini Sekilas Mengenal Mesin WordPress, mungkin sudah pernah saya post di blog satunya, tidak apa lah kan lagi belajar mesin wordpress, selain untuk arsip pembelajaran, mungkin saja berguna bagi sobat semua.hehe… :D

WordPress adalah sebuah aplikasi open source yang sangat populer digunakan sebagai blog engine. WordPress dibangun dari pemrograman PHP, dengan database MySQL, yang semuanya merupakan software open source. Selain sebagi blog, WordPress juga digunakan sebagai CMS (Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

CMS merupakan sebuat alat (software) yang dapat digunakan untuk melakukan pengelolaan sebuah website dengan mudah. Mulai dari membuat, mengelola isi, hingga mempublikasikan isi website tersebut. Penggunanya pun tidak harus mempunyai kemampuan teknis tentang HTML (Hypertext Markup Language) atau kode pemrograman lain.

Banyak blogger terkenal seperti Masable dll menggunakan wordpress sebagai blog engine ataupun CMS pilihan mereka. Berikut keunggulan dan fitur dari wordpress
  • Open Source. Pengguna bisa melihat barisan kode-kode program WordPress tersebut, sehingga pengguna tingkat lanjut lebih bebas memodifikasi hingga mengembangkan sendiri WordPress tersebut sesuai keinginannya.
  • Gratis. Untuk mendapatkan sofware-nya hanya perlu mendownload dari situsnya www.wordpress.org
  • Template atau desain tampilannya mudah di-customize atau dimodifikasi sesuai keinginan.
  • Pengoperasiannya mudah, tidak ribet dan tidak bertele-tele. Bagi pemula, tentu hal ini amat membantu.
  • Dalam 1 blog, bisa untuk membuat banyak user. jadi WordPress juga sering digunakan untuk blog komunitas, yang kontributor isinya berasal dari para anggota komunitas tersebut.
  • Jika kita sebelumnya mempunyai blog gratisan yang menumpang di Blogger/Blogspot, WordPress.com, LiveJournal, TypePad, dan beberapa blog engine lain, kita bisa mengimpor semua isinya. Jadi kita tidak perlu takut isi blog lama kita sia-sia setelah menggunakan software WordPress.
  • Banyak penggunanya, banyak pula community support untuk WordPress. Penggunannya di Indonesia juga banyak sekali, sehingga tidak perlu khawatir jika ada masalah mengenai WordPress, sampaikan saja pertanyaan kepada pengguna yang lebih senior.
  • Banyak Plugin yang tersedia dan selalu berkembang, karena kontribusi para developer web yang juga memberi kontribusi pada WordPress. Plugin WordPress untuk memberikan fungsi-fungsi lain yang belum tersedia pada instalasi standar. Misalnya Plugin anti-spam, plugin web counter, dan sebagainya.
Nah itu tadi beberapa kelebihan wordpress dari wikipedia, dan saya pun masih mempelajari mesin wordpress. Jika sobat ingin mencoba bisa ke alamat wordpress.com untuk mecoba via online, namun saya sarankan install wordpress di komputer lokal saja, karena lebih bebas menggunakan wordpress self hosting dari pada di wordpress.com, dipelajari fiturnya baru lah bisa mencoba wordpress memakai hosting gratisan seperti saya ini, atau kalau ada uang cukup bisa beli domain dan hosting :D

Ok sekian dari saya selamat Mengenal Mesin WordPress. Semoga Bermanfaat  :)