STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Mengenal Blackberry 10


Kali ini, ilmu-android akan mencoba untuk membahas tentang OS lainyakni Blackberry OS 10. Perlu kalian ketahui, Blackberry 10 adalah sistem operasi terbaru yang dikeluarkan RIM. OS Blackberry 10 ini akan menggunakan basis QNX.

Fitur Blackberry 10

        1)     Timeline

Timeline adalah salah satu fitur Blackberry 10 yang digunakan pada kamera. Jika seseorang mengambil foto dan ternyata momen yang diinginkan terlewat maka pengguna bisa melihat kedalam tembolok kamera untuk mengambil gambar yang lebih tepat momennya. Contoh jika kita akan memotret seseorang dan orang itu tersenyum lalu cemberut, jika hasil jepretan kita tadi berupa orang itu yang cemberut maka kita bisa mengubahnya menjadi tersenyum. Hal ini menandakan bahwa kamera telah bekerja sebelum tombol jepret ditekan.

       2)     Navigasi Yang Berbeda

OS Blackberry 10 menampilkan homescreen dengan fungsi yang berbeda-beda. Konsep ini disebut dengan “the flow”. Contoh dari navigasi pada os blackberry 10 antara lain :
  •           Gerakan menyapu pada layar                     : Berpindah-pindah aplikasi
  •           Gerakan menyapu jari dari bagian bawah layar ketika membuka aplikasi       : Membuka daftar aplikasi yang telah dibuka sebelumnya
  •           Gerakan menyapu jari ke kiri                       : Melihat notifikasi
  •          Gerakan menyapu jari ke kiri lebih jauh      : Membuka inbox


       3)     Gabungan Inbox

Pada OS Blackberry 10, inbox menampilkan semua jenis komunikasi seperti email, pesan teks, panggilan tak terjawab, dan lain-lain. Fitur ini mirip dengan fitur yang ada pada Smartphone Sony

       4)     Prediksi Huruf Keyboard

Fitur prediksi huruf keyboard terdapat pada perangkat Blackberry 10 yang full touchscreen, Setiap kamu mengetik, fitur ini akan menampilkan huruf lanjutan dalam membentuk kata. Untuk memuat hasil prediksi teks, kamu hanya tinggal menaikkan huruf dari keyoard ke kolom penulisan dengan sapuan jari.

Gadget Blackberry 10

      1)     Blackberry Dev Alpha

Blackberry Dev Alpha merupakan Blackberry yang menganut konsep  full touchscreen. Blackberry ini telah dipamerkan pada Blackberry World 2012 di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Blackberry Dev Alpha ini hanya untuk developer (pengembang aplikasi) yang akan membuat konten di platform Blackberry 10.

      2)     Blackberry Seri L ( London )

Blackberry Seri L merupakan Blackberry dengan layar full touchscreen sama halnya dengan Blackberry Dev Alpha. Menurut N4BB, layar dari blackberry ini bakal mengalahkan layar retina display yang ada pada iPhone 4S. Resolusi layar dari blackberry ini sebesar 768 X 1280 piksel dengan densitas piksel 356 ppi. Kabarnya Blackberry Seri L ini akan dirilis RIM pada awal tahun 2013.

     3)     Blackberry Seri N ( Nevada )

Berbeda dengan Blackberry Seri L dan Dev Alpha, Blackberry Seri N menggunakan keyboard qwerty fisik. Blackberry ini menggunakan layar dengan resolusi 720 x 720 piksel dengan kerapatan piksle sebesar 330 ppi. Blackberry ini tidak menggunakan Trackpad.