STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

15 Bangunan Karya Manusia Yang Menakjubkan

15 Bangunan Karya Manusia Yang Menakjubkan - Manusia merupakan mahluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, karena dibekali akal pikiran atau otak. Otak manusia terdiri dari milyaran neuron (sel otak/ syaraf). Kemampuan optimalnya bisa dikatakan hampir tanpa batas. Otak manusia adalah pusat kehidupan manusia. Ia adalah pusat fikiran, perasaan, emosi, jiwa, hingga kesehatan. Maka, seseorang bisa mencapai kecerdasan, kesuksesan, kebahagiaan dan kesehatan adalah tergantung dari otak mereka. Tak heran banyak ide-ide cemerlang yang dapat menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Jika sebelumnya zebracross unik didunia kali ini 15 Bangunan Karya Manusia yang Menakjubkan.

15 Bangunan Karya Manusia yang Menakjubkan

1. CERN's Large Hadron Collider
CERN's Large Hadron Collider
Large Hadron Collider adalah kompleks pemercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia. Berfungsi untuk menabrakkan dua buah pancaran partikel proton dengan energi kinetik yang sangat besar. LHC dibuat oleh Badan Riset Nuklir Eropa (CERN). Terletak 91 meter dibawah perbatasan Franco-Swiss dekat Geneva, Switzerland, mesin yg berbentuk terowongan sepanjang 27 kilometer ini dibangun oleh 10000 ilmuwan dan insinyur, dari lebih 100 negara, serta didukung oleh ratusan universitas dan laboratorium. Mesin ini disebut juga "mesin kiamat", karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya, dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.


2. International Space Station (ISS)
International Space Station (ISS)
International Space Station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan amerika (NASA), rusia (RKA), jepang (JAXA), canada(CSA) dan sebelas negara eropa lainnya. ISS terdiri atas "Modul-modul Percobaan", di mana para astronot bekerja dan melakukan percobaan, dan "ruang tinggal" di mana para astronot hidup sehari-hari. ISS juga memiliki "Panel Surya" yang menyediakan sumber energi listrik, dan "Sistem Kendali Jarak jauh", yang berguna untuk membantu pekerjaan yang dilakukan di luar Stasiun. Ketika selesai pada 2010, bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.


3. Space Telescope Chandra
Space Telescope Chandra
Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility Chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos. Telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh.


4. Pan STARRS-1
Pan STARRS-1 kamera terbesar didunia
Pan-Starrs 1 merupakan sebuah Teleskop yang dirancang untuk mencari asteroid, komet, maupun benda - benda angkasa lainnya yang berpotensi menabrak bumi. Terletak di puncak Haleakala, Maui (Hawaii). Pan-Starrs 1 merupakan kamera digital terbesar di dunia, dengan menggunakan kamera digital berkekuatan tinggi yakni 1.400 megapixel atau setara dengan 1,4 gigapixel. Perangkat inilah yang digunakan untuk memetakan langit dengan sudut yang lebih luas.


5. Three Gorges Dam
Three Gorges Dam
Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh china. Tidak hanya bangunan nya, tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22,5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik china.


6. Palm Deira of Dubai
Palm Deira of Dubai
Palm Islands merupakan kepulauan buatan yang terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai, dimana infrastruktur perdagangan dan penghunian akan dibangun. Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia dan membentuk kepulauan buatan terbesar di dunia. Kesemuanya dibangun oleh Nakheel Properties, sebuah pembangun properti di Uni Emirat Arab, yang menyewa kontraktor pengerukan Belanda, Van Oord, salah satu ahli terkenal dalam reklamasi tanah.

Kepulauan ini diciptakan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau akan berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan memiliki jumlah besar penghunian, kebutuhan dan pusat hiburan. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.


7. Burj-Al-Arab Hotel
Burj-Al-Arab Hotel
Masih di Dubai yakni dengan Burj-Al-Arab Hotel. Hotel ini memiliki tinggi 321 meter dan merupakan hotel tertinggi di dunia setelah rose tower, dan memiliki desain yang unik yang dibangun diatas laut.


8. San Alfonso Del Mar
San Alfonso Del Mar kolam renang terbesar didunia
Kolam Renang San Alfonso Del Mar, yang terletak di San Alfonso del Mar Resort, di Kota Algarrobo, Chili. Atau, tepatnya sekitar 60 mil atau 100km dari ibu kota Santiago. Merupakan kolam renang terbesar di dunia. Panjang kolam renangnya 1 km dan mempunyai 250.000 meter kubik air.


9. Hangzhou Bay Bridge
Hangzhou Bay Bridge
Hangzhou Bay Bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia saat ini. Memakan biaya $840 juta, jembatan sepanjang 34 km ini merupakan salah satu bukti kemajuan negara china.


10. Viaduc de Millau Bridge
Viaduc de Millau Bridge
Jembatan ini disebut juga "jembatan yg menembus awan" dan memotong sungai tarn river george, yang berada di selatan perancis. Panjang bangunan ini 1,6 mil (2,6 km) dan mempunyai tinggi 1132 feet (342 meter) pada puncak tertingginya. Jembatan ini lebih tinggi dari pada menara eiffel, dan merupakan jembatan tertinggi didunia.


11. Akashi Kaikyo Suspension Bridge
Akashi Kaikyo Suspension Bridge
The Akashi Kaikyo Suspension Bridge merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia. Jembatan ini berada di atas selat Akashi yang menghubungkan Maiko di kota Kobe dengan kota Awaji di pulau Awaji, Jepang. Dibangun selama 10 tahun yang mengerahkan 10 juta pekerja,181.000 ton besi dan 1,4 juta kubik concrete. Jembatan ini menghubungkan pulau awaji dan pulau utama kobe sepanjang 4 mil.


12. Lake Mead
Lake Mead
Lake Mead adalah waduk terbesar di Amerika Serikat. Terletak di Sungai Colorado sekitar 30 mil (48 km) di tenggara Las Vegas, Nevada, di negara bagian Nevada dan Arizona. Dibentuk oleh air yang ditampung oleh Bendungan Hoover, danau ini memanjang 112 mil (180 km) di belakang bendungan, menampung sekitar 28.5 juta kaki ekar (35 km³) air


13. Bird's Nest
Bird's Nest
Bird nest ato "stadion sarang burung" merupakan stadion yang dibangun khusus untuk perhelatan olimpiade di china. Selain besar, bangunan ini memiliki desain yang unik seperti sangkar burung, dan merupakan bangunan dengan strukstur besi terbesar di dunia.


14. Channel Tunnel
Channel Tunnel
Terowongan Channel yang membentang dari Folkestone ke Pas-de-Calais, terdiri tiga terowongan dengan panjang 50km. Satu terowongan untuk Eurotunnel, terowongan kedua untuk Eurostar dan yang ketiga untuk Emergency Exit. Channel Tunnel terletak sekitar 250m di bawah laut, merupakan terowongan kereta api bawah laut terpanjang di dunia dan terkenal sebagai ‘salah satu keajaiban dalam dunia modern’.Terowongan ini menghubungkan inggris (kent) dan perancis (Coquelles).


15. MareNostrum
MareNostrum super komputer terbesar
MareNostrum adalah superkomputer yang terbesar di eropa yang terletak di dalam gereja. Superkomputer ini mempunyai 2560 JS21 blade computing nodes, dimana masing2 memiliki 2 dual-core IBM 64-bit PowerPC 970MP processors running at 2.3 GHz for 10240 CPU. Ironisnya selain terletak di gereja, superkomputer ini juga digunakan untuk penelitian genom manusia.


Bagaimana menakjubkan bukan melihat hasil karya dari pemikiran manusia. Jika anda mempunyai dana lebih tidak ada salahnya mencoba berlibur ke bangunan menakjubkan hasil karya manusia atau juga bisa berlibur ke negeri dongeng di dunia nyata?