STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

10 Alasan Mengapa Desktop PC Belum Punah

Berbagai perangkat elektronik yang canggih dan praktis dibawa kemanapun, kini semakin jadi tren. Makin kecil dan canggih piranti itu, semakin dia diburu. Tak bisa disangkal, di zaman modern seperti sekarang, perangkat komunikasi yang praktis itu sangat penting.

Namun gadget-gadget praktis itu pada dasarnya penuh dengan kompromi. Daya komputasi yang terbatas, ukuran layar atau bahkan harga yang sangat mahal, membuat produk ini tak sepenuhnya ideal.

Karena itu, bacalah sepuluh alasan ini supaya Anda punya alasan mempertahankan Desktop PC Anda.

1. Desktop PC lebih murah
Dibanding laptop, desktop PC tentu lebih murah saat membeli baru. Komponen yang menyusun laptop, tablet maupun ponsel pintar membutuhkan ukuran kecil yang berakibat harganya lebih mahal.

Sementara komponen desktop PC tidak harus sama kecil. Meskipun begitu, Anda juga harus merogoh kocek untuk membeli layar, papan ketik, tetikus maupun trackpad. Tetapi harga-harga komponen ini jauh lebih murah.

2. Desktop PC lebih kuat
Prosesor PC lebih kuat dibandingkan prosesor laptop. Prosesor yang terpasang di laptop tidak hanya lebih kecil, mereka dirancang untuk menggunakan lebih sedikit energi sehingga menghasilkan sedikit panas. Alasannya, laptop dijalankan oleh baterai sehingga proses kerjanya harus menghemat baterai itu.

Sementara prosesor pada desktop bisa dilengkapi dengan sistem pendingin untuk menjaga suhu prosesor turun. Dengan begitu, mereka tak hanya menjadi lebih kuat dan dapat dengan mudah overclocked supaya berkecepatan tinggi.

3. Anda bisa menempatkan berbagai macam komponen atau periferal ke desktop
Misalnya, Anda ingin memasang tetikus atau papan ketik eksternal dengan papan colok USB. Ini bisa dilakukan pada PC, tetapi tidak dengan laptop. Laptop hanya memiliki lubang USB terbatas.

4. Memakai PC, Anda mendapatkan layar besar
Penelitian menunjukkan bahwa dengan layar tetap dan nyata itu membuat Anda lebih produktif bekerja. Ada dua cara supaya Anda bisa mendapatkan layar tetap dan nyata itu yaitu dengan layar yang lebih besar atau dengan beberapa monitor.

Layar laptop terbesar di pasaran adalah 17.3 inchi. Tidak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan monitor ukuran 24 inchi. Dan layar seukuran 17.3 inchi itu terlalu besar untuk sebuah laptop.

5. Layar desktop dapat memutar game komputer seperti nyata
Di pasaran ada juga laptop yang didesain untuk game, seperti Alienware M17x R4 dilengkapi dengan Intel Core i7 3720QM-prosesor dan Nvidia GeForce GTX 680M. Tetapi laptop game macam ini hanya dapat mengakomodasi satu atau sedikit VGA dan bahkan berada dalam perangkat yang nyaris tidak portabel.

6. Memperbaiki desktop lebih mudah
Komponen desktop bisa dengan mudah dan murah diperbaiki atau bahkan diganti dengan yang baru.

7. Anda dapat menggunakan perangkat lunak lebih efisien pada desktop
Laptop pun saat ini dapat digunakan untuk perangkat lunak kreatif seperti Adobe Photoshop. Namun tak akan nyaman. Akan lebih efisien jika semua aplikasi kreatif itu digunakan pada desktop karena membutuhkan prosesor yang kuat, VGA tinggi dan peripheral yang tak sedikit.

8. Desktop dapat didaur ulang
Pilihan mendaur ulang laptop ataupun tablet sangat terbatas. Beda dengan desktop, Anda bahkan bisa menjual suku cadang PC kembali.

9. Desktop sangat aman dan bertahan lama
Desktop memang tak portabel sama sekali, tapi justru ini yang membuatnya  aman karena tak banyak bergerak. Paling tidak aman dari pencurian. Selain itu, desktop lebih awet dibanding laptop.

10. Siapapun bisa merangkai PC
Merangkai laptop tentu sangat sulit. Tak semua orang bisa melakukannya. Komponennya lebih mahal dan kurang kuat.

PC WORLD | ISMI WAHID