STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Menyelamatkan File Yang Hilang dengan iCare Format Recovery Full Version

Anda pernah mengalami kehilangan data akibat media storage yang terformat, baik karena tidak sengaja atau karena virus atau bahkan karena install ulang darurat pasti merasa amat sangat kehilangan. Apalagi jika data – data yang hilang tersebut adalah data – data penting seperti dokumen kantor, tugas – tugas dll. 
Nah..pada kesempatan kali ini kami akan mmebagi software yang bisa menyelamatkan file di media storage seperti hardisk, USB disk, SD card, hardisk portable dll yang telah terformat baik karena tidak sengaja maupun karena disengaja yang kami dapatkan dari http://www.pusatgratis.com/. Software ampuh ini adalah iCare Format Recovery.

iCare Format Recovery adalah software format recovery tools yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan data – data yang telah hilang karena terformat.
iCare Format Recovery didesain secara khusus untuk mengembalikan dan menyelamatkan file microsoft office, foto, musik, video, dokumen – dokumen serta file-file penting lainnya.

iCare Format Recovery bisa mengembalikan hampir semua data yang hilang karena hardisk, USB disk, SD card, ataupun hardisk portable anda telah terformat baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

iCare Format Recovery Support hampir semua file sistem seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS hingga NTFS5. Bisa digunakan untuk mengembalikan file dan folder yang terformat baik itu secara keseluruhan maupun di partisi – partisi tertentu.
Bahkan iCare Format Recovery juga bisa menyelamatkan file di disk yang rusak (seperti disk yang bad sector dsb)

iCare Format Recovery memang bermanfaat sekali dan tidak salah jika anda mendownloadnya. iCare Format Recovery bisa digunakan di windows 200 pro, windows 2000, windows NT, windows XP, windows 2003 server, windows 2008 server, windows vista dan windows 7

Bagi anda yang ingin memiliki iCare Format Recovery full version silahkan lakukan langkah – langkah berikut ini :

1. Download iCare Format Recovery disini
2. Setelah proses download selesai, unzip ke folder yang anda inginkan
3. double klik setup.exe dan install software
4. Masukkan key lisensi : 2K1XB2X964MPHOCJ8M1RYIJF0OVHFOFH
Ingat, key lisensi ini hanya bekerja untuk installer diatas saja..jadi download dan simpan installer berikut key nya baik – baik.
Terima kasih semoga bermanfaat.