STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Rp 60 Miliar per Tahun dari Toko Online


Berawal dari modal hanya Rp 100 juta, Bhinneka.com kini berkembang menjadi toko online komputer terkemuka di Indonesia. Omzetnya pun tidak main-main, mencapai Rp 60 miliar setahun.

Bhinneka.com memang sudah dikenal luas di kalangan pemburu komputer dunia maya. Mereka umumnya berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Setiap harinya jumlah pengunjung website ini rata-rata mencapai 50 ribu visitor per hari.

Tak mengherankan jika Bhinneka.com masuk dalam jajaran 100 besar website Indonesia. Peringkat situs ini terakhir berada di posisi 79 mengacu pada alexa.com.

"Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak muda, para penggemar internet," ujar Hendrik Tio, Presiden Direktur PT Bhinneka.com

kepada VIVAnews di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, kata dia, kebanyakan dari mereka hanya melihat-lihat saja. Malahan website ini hanya digunakan untuk mengecek harga komputer atau produk-produk teknologi informasi. "Yang belanja secara online cuma sedikit. Rata-rata sehari 10-20 transaksi secara online," kata dia.

Kebanyakan orang Indonesia, kata dia, masih takut belanja lewat internet. Saking takutnya, rata-rata transaksi secara online yang dilakukan juga relatif kecil Rp 2 jutaan. Mungkin jumlah itu yang masih bisa ditolelir oleh konsumen Indonesia.

Dia mengakui keamanan transaksi lewat internet di Indonesia memang masih diragukan. Bukan hanya buat konsumen, pedagang juga dirugikan. Menurut pria asal Medan ini, tokonya paling sering kena tipu oleh konsumen yang menggunakan kartu kredit. Ketika kartu kredit diizinkan, transaksi memang naik, tetapi 30 persennya adalah penipuan. "Karenanya, sudah dua bulan ini, kami tutup transaksi dengan kartu kredit."
bhinneka.com

Meski begitu, Hendrik cukup puas memiliki toko online yang sudah dirintis sejak 1999. Ini memang berbeda dengan perkiraan semula bahwa yang akan melakukan transaksi secara online akan tinggi karena pengunjung internet memang ada jutaan orang. "Ternyata di luar dugaan kami seperti semula."

Hendrik mengingatkan kehadiran bhinneka.com tetap banyak manfaatnya. Setidaknya menambah jumlah konsumen yang datang ke toko atau gerai seiring dengan pertambahan pengguna internet yang mengakses situs ini. Bayangkan, dari semula hanya 50 pengunjung setelah 11 tahun sudah ditengok oleh 50 ribu pengunjung setiap harinya.

"Tetapi, transaksi yang banyak memang secara off line atau lewat gerai-gerai kami. Toko online hanya menjadi semacam etalase, mereka ingin melihat barang secara fisik," kata dia. Setidaknya, kata dia, semakin banyak konsumen yang menelpon atau mengirim email.

Untuk mempermudah konsumen berkunjung itulah, Bhinneka memperluas jaringan gerai dari semula hanya satu sekarang sudah tumbuh menjadi tujuh gerai. Beberapa di antaranya adalah di ITC Mangga Dua, ITC Ambassador, Ratu Plaza, Pacific Place, Cibubur Junction, Point Square.

Bukan hanya jaringan yang diperluas. Namun, item barang yang diperdagangkan juga semakin banyak. Jumlahnya puluhan, bahkan mungkin ratusan item terkait dengan produk teknologi informasi. Itu mulai dari komputer desktop, notebook, netbook, server, kamera, ponsel, software, asesoris, mp3, mp4, printer, projector, scanner, speaker, stabilizer, TV dan lainnya. Beberapa merek top juga dipajang di website ini, seperti HP, Toshiba, Lenovo dan IBM.

Namun, membuka toko online bukan berarti tanpa masalah. Ia mengaku ada saja komplain karena jumlah konsumen terus bertambah. Misalnya, salah saat pendataan ke data base, pesan warna biru, ternyata yang terkirim beda warna. "Di website ada fotonya, tetapi tidak ada barangnya."
 
Bukan hanya itu. Konsumen di Indonesia tergolong agak cerewet. Mereka selalu memantau pergerakan barangnya. Mereka juga kerap menelepon jika barangnya tidak sampai-sampai. Apalagi, uang sudah ditransfer. Padahal, bhinneka.com sudah jelas punya toko, tak mungkin menipu. "Bayangkan yang jualan pribadi, pasti konsumen lebih khawatir lagi."

Ke depan, Hendrik melihat potensi bisnis e-commerce akan terus berkembang. Ini seiring dengan melonjaknya pengguna internet, baik pemakai komputer atau notebook, serta pengakses internet lewat ponsel yang tumbuh luar biasa. Saat ini saja, pemilik komputer ada 15 juta, notebook 3 juta, dan handphone 100 juta.

Sebagai salah satu pemain di e-commerce, Hendrik mengaku akan mengikuti tren yang berkembang. Misalnya, komunitas yang tumbuh cukup subur. Nantinya, Bhinneka juga akan membuka peluang agar orang lain bisa menjual di Bhinneka. "Kami berharap ke depan, Bhinneka menjadi pemain e-commerce tingkat dunia."