STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Aneka SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

aneka ucapan selamat tahun baru 2013
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 - Aneka Ucapan Selamat Tahun Baru Gombal, Romantis dan Lucu. Berhubung sebentar lagi mo nginjek tahun baru, untuk itu kali ini pos mengenai ucapan selamat tahun baru 2013 untuk kekasih, teman, sahabat dan keluarga. Dimana ucapan selamat tahun baru berikut mulai dari puisi ucapan selamat tahun baru, pantun selamat tahun baru, kata bijak selamat tahun baru. Sangat cocok sekali bagi anda yang ingin mengucapkan datangnya tahun baru 2013.

Aneka SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

Tahun Baru berarti... Tantangan Baru, Tujuan Baru, Masa Depan Baru
Misi Baru dan Prospek Baru. Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru..

Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Selalu ada asa dan harapan di waktu yang akan datang. Mett Tahun Baru yah..

Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan. Met Tahun Baru 2013... Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan baru..

Tahun ini akan berlalu, Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang, Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2013. Semoga lebih maju dan sukses.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2013..

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2013.Selamat tahun baru 2013. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya..

Tiada kata yang seindah syair. Tiada mutiara yang sempurna bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata. Selamat tahun baru kawan. semoga sukses selalu ^^.

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2013, semoga lebih baik lagi dari tahun sebelumnya..

Awal dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awal Tahun 2013 adalah dengan DOA dan Semangat Baru. Happy New Year 2013..

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu...

Ucapan Selamat Tahun Baru Unik

Buka hati dapat cinta,, Buka tangan dapat persahabatan,, Buka mata dapat pemandangan,, Buka handphone dapat pesan ucapan selamat tahun baru..

Biarlah bunga jatuh dari tangkainya, biarlah malam berganti pagi, dan biarlah tahun telah berganti, tapi rasa sayangku padamu takkan pernah berganti menjadi benci… happy new year 2013

Jalan-jalan naik pedati, menikmati pemandangan nan indah.  Tak terasa tahun kan berganti, semoga saja tahun nan indah, Sukses selalu di tahun 2013 nanti!

Hanya hati yang terbuka yang mampu menerima cinta, Hanya jiwa yang terbuka yang mampu menerima kebijaksanaan, Hanya tangan yang terbuka yang mampu menerima hadiah. Namun, hanya sahabat terdekat yang menerima SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 ini.

Makan tomat bareng kangguru, Ada Ikan beku di peti es. SELAMAT TAHUN BARU! Semoga selalu sukses Minum kopi di cangkir Cangkirnya berwarna putih HEPI New YEaR wahai kekasih hati..

Keluar dari mobil setelah di parkir. Melihat gadis cantik sekali. Hepi new year Oh kekasih hati! 

Hidup hanya sebentar,
sebentar senang,
sebentar sedih,
sebentar bokek,
sebentar banyak duit,
sebentar nangis,
sebentar ketawa.
Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru kawan..


Nah itulah Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 baik yang bijak, lucu, gombal dan romantis yang dapat diucapkan untuk teman, sahabat atau pacar. Met tahun baru 2013  :)