STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Film 2013 yang Wajib di Tonton

10 Film 2013 yang Wajib Ditonton - Tak terasa sekarang sudah mengawali awal tahun baru 2013. Tahun dimana lembaran baru telah dibuka untuk menjadi lebih baik dari berikutnya. Pada kesempatan kali ini, akan sedikit memberikan informasi mengenai film yang diputar di tahun 2013 dan merupakan film 2013 yang ditunggu-tunggu dan wajib ditonton.



The Last Stand
Sutradara: Kim Ji-woon
Pemain: Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville
Rilis: 18 Januari 2012

Film ini adalah salah satu dari dua film Arnold Schwarzeneger di tahun ini,  rencananya akan dirilis pada 18 Januari 2012. Arnold berperan sebagai Ray Owen, seorang sheriff di kota kecil Sommerton Junction didekat perbatasan Amerika. Masa lalu Ray sangat kelam, membuatnya harus meninggalkan LAPD dan menjadi sheriff di kota kecil. Namun boss besar narkoba tengah melarikan diri dan menuju kota kecil itu. Ada keengganan dalam dirinya, tapi sesama penengak hukum, Ray harus turun pula.


A Good Day to Die Hard
Sutradara: John Moore
Pemain: Bruce Willis, Jai Courtney, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Sebastian Koch, Julia Snigir
Rilis:14 Februari 2013

Aksi John McClane yang mengesalkan penjahat dapat disaksikan pada tanggal 14 Februari 2013 dengan petualangan John ditemani oleh anaknya, Jack. John berniat membantu pekerjaan anaknya yang ada di Moskow. Yang John tidak ketahui bahwa anaknya itu sebenarnya adalah anggota CIA. Jack tengah berusaha menggagalkan pembajakan senjata nuklir di kawasan Russia. Jadinya, keluarga McClane ini dikejar oleh para penjahat Russia dan metode pertempuran keduanya yang berbeda malah membuat penjahat-penjahat itu kewalahan.


Iron Man 3

Sutradara: Shane Black
Pemain: Robert Downey Jr., Don Cheadle, Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, Ashley Hamilton, James Badge Dale
Rilis: 3 Mei 2013

Film Iron Man 3 yang dijadwalkan tanggal 3 mei 2013 bercerita Iron Man berhadapan dengan musuh yang kuat. Namun yang terkuat adalah dirinya sendiri. Ketika musuhnya menghabisi ‘dunia’-nya, Tony bertekad mencari tahu siapa yang bertanggung-jawab atas kerusakan itu. Dalam pencarian itu, Tony harus mengandalkan dirinya dan ‘peralatan’ yang melekat pada dirinya. Timbul pertanyaan dalam dirinya ‘does the man make the suit or does the suit make the man?’.


Star Trek Into Darkness
Sutradara: J.J. Abrams
Pemain: Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldaña, Karl Urban, Anton Yelchin, John Cho, Simon Pegg
Rilis: 17 May 2013

Sinopsis Star Trek Into Darkness: Kapten Kirk memiliki musuh baru yakni John Harrison, yang berperan sebagai teroris. Kapten Kirk dalam film kedua ini sukses memberikan gambaran seberapa kejam dirinya nanti. Sedangkan Harrison ini memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan berbahaya baik fisik maupun variasi penggunaan teknologi.


Fast and Furious 6
Sutradara: Justin Lin
Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Gina Carano, Luke Evans, Michelle Rodriguez
Rilis: 24 Mei 2013

Film Fast and Furious 6 ceritanya Masih berputar pada dunia Dominic Toretto dan Brian O’Connor yang masih berada di luar hukum. Kali ini Don dan Brian beserta rekan-rekannya berada di benua Eropa. ‘Pekerjaan’ yang tengah mereka lakukan adalah membajak truk tangki bermuatan bahan bakar. Pekerjaan mereka terendus oleh agen FBI Luke Hobbs yang bertekad memenjarakan mereka semua.


Superman: Man of Steel
Sutradara: Zack Snyder
Pemain: Henry Cavill, Russell Crowe, Amy Adams
Rilis: 14 Juni 2013

Film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Superman. Clark Kent, seorang wartawan muda yang sedang bertugas untuk meliput berita di daerah konflik antar suku di daerah Afrika Utara. Ia pun kemudia menggunakan kekuatan supernya untuk meredam dan mengatasi permasalahan yang terjadi di tempat ia bertugas. Sukses mencegah konflik, akhirnya Clark pun kembali ke tempat asalnya yaitu tempat dimana ia ditemukan dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Smallville. Dan saat berada di sana ia pun berkeinginan untuk mencari tahu perihal jati diri serta asal muasal dirinya.Film Superman dirilis pada 14 Juni 2013


The Lone Ranger
Sutradara: Gore Verbinski
Pemain: Armie Hammer, Johnny Depp, Tom Wilkinson, William Fichtner, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter
Rilis: 3 Juli 2013

Tanggal 3 Juli 2013 film yang dibintangi Johnny Depp rencananya akan dirilis di bioskop. Film yang diangkat dari serial televisi ini mengungkapkan persahabatan antara seorang hamba hukum, Texas Ranger, dengan Indian. Film ini menempatkan Tonto bukan sekedar pendamping bagi John Reid. Tonto adalah guru sekaligus pembiming John Reid untuk tampil sebagai penegak hukum yang kelak menjadi legenda.


The Wolverine

Sutradara: James Mangold
Pemain: Hugh Jackman, Will Yun Lee,
Hiroyuki Sanada, Jessica Biel, Svetlana Khodchenkova, Rila Fukushima
Rilis: 26 Juli 2013

The Wolverine bercerita mengenai Logan yoang melakukan perjalanan ke Jepang. Logan bertemu dengan sosok masa lalunya yang tak dia kenal. Logan/Wolverine bertemu dengan seorang samurai yang mampu menandingi cakar adamantiumnya yang keras. Perkelahian antara Wolverine dan Samurai ini akan mengubah Wolverine selamanya.


The Tomb
Sutradara: Mikael Håfström
Pemain: Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jim Caviezel, Vinnie Jones, Amy Ryan, Vincent D’Onofrio, 50 Cent, Sam Neill
Rilis: 27 September 2013

Film yang mempertemukan Arnold Schwarzeneger dan Sylvester Stallone ini akan tampil pada 27 September 2013. Dikisahkan Ray Breslin, seorang insinyur sipil yang difitnah dan dijebloskan ke penjara yang pernah dia desain. Bersama dengan Emil Rottmayer, teman satu selnya, kemudian merencanakan melarikan diri. Breslin berusaha mencari celah dari desainnya sendiri yang dibangun untuk memustahilkan narapidana melarikan diri. Belum lagi kepala sipir yang kejam, seorang sipir korup dan seleksi satu narapidana untuk diajak kabur.


Riddick

Sutradara: David Twohy
Pemain: Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff, Jordi Mollà, Nolan Gerard Funk, Keri Hilson, Dave Batista

Film yang merupakan sekuel ketiga setelah “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick”. Belum dipastikan kapan film ini dirilis, yang jelas pada tahun 2013. Riddick terkhianati oleh kelompoknya, yang kemudian ditinggalkan di sebuah planet dengan harapan akan menemui kematiannya. Namun di planet itu Riddick bukannya sengsara, malahan semakin kuat dari sebelumnya. Pemburu penjahat kemudian berdatangan untuk menangkapnya. Inilah yang dia harapkan. Setelah menghabisi semuanya, dia bertolak ke planet Furya untuk menyelamatkan dari kehancuran.



Nah itulah beberapa Film yang rilis tahun 2013 yang bakan menjadi trend dan rugi rasanya jika anda tidak menontonnya. Sekian informasi film yang diputar tahun 2013, semoga bermanfaat  :)