STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Artis Indonesia dengan Ukuran Payudara Terbesar

Artis Indonesia dengan Payudara Terbesar - Berbicara tentang Payudara dan BRA merupakan bagian wanita yang paling menggoda pria. Di Indonesia sendiri banyak artis seksi yang memiliki payudara besar dan montok. Dan bagi kamu yang penasaran ukuran bra dari artis indonesia yang seksi, berikut ukuran bra terbesar artis indonesia seperti dikutip dari berbagai sumber

Artis Cantik dan Seksi dengan Payudara Terbesar

1. Julia Perez - Ukuran BRA 36 D
ukuran bra jupe
Posisi pertama artis payudara terbesar di indonesia diduduki oleh artis benama lengkap Yuli Rachmawati atau kerap dipanggil jupe dengan memiliki ukuran BRA 36 D. Penyanyi lagu Belah Duren ini memang pintar 'mengemas' payudaranya. Penampilan yang selalu fashionable plus penataan payudara yang kencang membuat Jupe langsung dikenal sejak kemunculan pertamanya sebagai model.


2. Kiki Amalia - Ukuran BRA 36 C
foto hot kiki amalia
Artis payudara terbesar di indonesia selanjutnya adalah artis benama lengkap Andi Kiki Amalia dengan ukuran BRA 36 C yang terkenal sejak menjadi model cover majalah FHM.


3. Wiwid Gunawan - Ukuran BRA 36 B
foto wiwid gunawan majalah male
Artis seksi Wiwid Gunawan dengan nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi berkibar melalui film "Kawin Kontrak" ukuran BRA Wiwid Gunawan 36 B. Selain cantik dan seksi artis satu ini tak enggan berpose hot untuk pekerjaannya.


4. Five V - Ukuran BRA 36 B
foto five v
Selanjutnya artis dengan nama lengkap Fivey Rachmawati dikaruniai payudara dengan ukuran bra 36 B. Artis nan cantik dan seksi ini pernah masuk dalam kategori 100 artis terseksi didunia versi majalah FHM.


5. Mahdalena - Ukuran BRA 34 E
foto hot magdalena
Artis berpayudara besar berikutnya adalah mahdalena yang pernah mendapatkan predikat sebagai perempuan paling seksi nomor tiga di seluruh dunia oleh majalah pria dewasa FHM, pada edisi Agustus 2008. Mahdalena memiliki ukuran BRA 34 E.


6. Aura kasih - Ukuran BRA 35 D
Aura Kasih pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani yang karirnya melejit sejak tampil seksi di video klip 'Mari Bercinta'. Si pemilik Ukuran BRA 35 D ini sempat dikabarkan dalam video ariel vokalis eks peterpan.


7. Farah Quinn - Ukuran 34 D
foto Seksi Farah Quinn
Berikutnya Artis yang tampil cantik saat acara memasak Ala Chef di TransTV, Farah Quinn memiliki bra ukuran 34 D yang sempat menjadi sorotan publik.


8. Amel Alvi - Ukuran BRA 34 C
foto model hot amel
Model majalah pria FHM ini sangat percaya diri saat berpose seksi. Namanya mungkin belum banyak dikenal., si pemilik ukuran bra 34C ini patut dikategorikan sebagai artis cantik dan seksi dengan payudara montok.


9. Dewi Persik - Ukuran BRA 34 B
foto dewi persik
Depe si pemilik goyang gergaji mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dia sering menonjolkan bagian tubuhnya yang seksi dengan pakaian yang ketat yang membuat mata lelaki melotot kalau ngeliatnya.


10. Nikita Mirzani - Ukuran BRA 34 A
Foto Seksi Nikita Mirzani
Artis Indonesia ber payudara besar yang terakhir adalah pendatang baru yang bikin heboh dengan keberaniannya tampil terbuka di film dan langsung menyedot perhatian publik yakni Nikita Mirzani dengan ukuran BRA 34 A


Itu lah 10 Artis Cantik dan Seksi Indonesia dengan Ukuran BRA Terbesar. Baca juga Supermodel Termahal diDunia. Selamat menikmati  :D