STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
SILAHKAN KETIK :
#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN

CONTOH :
#PUTUTCELL#NGUNTORONADI#MAGETAN

(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
(Nama Outlet Anda Akan Muncul Di Dwonline Anda. Sesuaikan Nama Outletnya)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
082328919222
082322225727
085768411222
085732223642
087753964333
081973265666
089608235258
089608235268

APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KELASAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN DARI KAMI BERUPA ID AGEN, PIN DAN PASSWORD ANDA.

Tips Menjalin Cinta dengan Aparat Negara

pacar polisi
Tips Menjalin Cinta dengan Aparat Negara - Mempunyai pacar/kekasih atau suami dengan profesi militer memang tidak mudah. Pasalnya para wanita senantiasa ditinggal dalam mengemban tugas negara. Jika demikian wanita merasa kesepian dan banyak yang jika batinnya tidak kuat bisa berbuntut perselingkuhan dan bahkan ke perceraian untuk yang sudah menikah.

Jika Anda termasuk salah satu cewek yang memiliki cowok seorang aparat penegak hukum, jangan takut untuk hal yang tidak-tidak. Jika anda memang cinta anda harus bisa menjaga perasaan anda, berikut ada tips yang dapat menjaga hubungan Anda dengan si dia yang tengah bertugas untuk negara dan terhalang jarak, ruang dan waktu, seperti dilansir dari detik.com

Tips Menjalin Cinta dengan Aparat Negara

1. Tetaplah Terhubung
Jangan biarkan jarak memisahkan Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda sayang dan sangat memperhatikannya. Kirimkan paket kasih sayang yang berisi cemilan kesukaannya, foto keluarga, dan jangan lupa surat cinta. Mengirimnya pakaian yang disemprot parfum khas Anda atau sekotak alasan mengapa Anda mencintainya adalah cara unik dan asik menyampaikan rasa cinta Anda padanya.

Yang harus diingat, minimnya komunikasi bukan berarti minimnya rasa cinta. Terkadang, saluran telepon kacau, email Anda diganggu orang lain atau ia tidak berada di tempat ketika Anda menghubunginya. Jangan biarkan hal tersebut membuat pikiran Anda berkeluyuran dengan rasa cemas dan takut yang berlebihan. Percaya pada pasangan adalah kunci dari semuanya.


2. Buatlah Tetap Segar
Ketika si Dia sedang pergi, jangan takut atau ragu mengirimkan foto Anda yang sedikit nakal. Jangan malu untuk komunikasi lewat webcam atau telefon. Hindari menulis email 'nakal' karena email tersebut bisa saja terbaca orang lain. Alternatif amannya, buatlah kode rahasia untuk menyamarkan apa yang ingin Anda sampaikan padanya.

Tidak ada yang salah ketika Anda mencoba berpikir tentang apa yang akan dilakukan ketika si Dia kembali. Ingat-ingat kembali masa-masa intim dan emosional yang pernah Anda lalui bersamanya. Menonton film seksi, komedi romantis, berkumpul dengan anak-anak atau mengerjakan hobi bisa mejadi pilihan yang menyenangkan.


3. Hadapilah Kesepian
Carilah kegiatan yang membuat Anda tertarik. Sekuat apapun diri Anda, tetap saja ada waktu ketika Anda merasa sangat kesepian. Jika Anda tidak memiliki aktivitas yang menyibukkan diri, kesepian pasti datang menghampiri.

Berhentilah mengeluh, menyesali diri sendiri atau bahkan menyalahkan pasangan Anda. Lakukan apapun yang Anda bisa. Belajarlah menghadapi kesepian dengan mempelajari sesuatu, olahraga, mengikuti kegiatan sosial atau apapun. Isilah waktu dengan aktivitas yang menyenangkan.


4. Hati-Hati dengan Kata 'Hanya Teman'
Perselingkuhan bisa datang dari sisi manapun dan cara apapun. Kebanyakan pasangan wanita sangat mudah berselingkuh dengan teman prianya. Untuk menghindarinya, pastikan pasangan Anda adalah orang satu-satunya yang dipercaya.

Tetap waspada dengan teman-teman kantor, karena perselingkuhan umumnya terjadi disana. Ingatkan kembali diri Anda pada komitmen dengan pasangan. Jika godaan untuk berselingkuh datang, tanya diri Anda sendiri, 'Apakah suami, ibu atau ayah akan setuju dengan apa yang dilakukan sekarang?'. Jika jawabannya adalah tidak, sebaiknya hentikan perselingkuhan.


5. Ambillah Keuntungan dari Tunjangan Keluarga
Beberapa pejuang militer yang ditugaskan di suatu daerah biasanya akan mendapat pelayanan tertentu (bagi yang sudah berkeluarga). Biasanya disediakan perjalanan atau liburan untuk keluarga. Waktu untuk pergi berkencan di malam hari pun disediakan. Anak-anak juga diberikan fasilitas perawatan dan pelayanan tertentu.


Nah itulah beberapa Tips Menjalin Cinta dengan Pasangan Seorang Aparat Negara. Semoga bermanfaat bagi anda kususnya para wanita yang memiliki kekasih atau suami seorang polisi atau angkatan bersenjata yang selalu dinas untuk menjalankan tugas negara :)